Rabu, 11 Maret 2020

PERTEMUAN BULANAN WARGA RT 07 DESA KAUMAN

PERTEMUAN RUTIN WARGA RT 07 RW 02 DESA KAUMAN

10/03/2020, Pada hari Selasa malam pertemuan arisan dan koperasi warga rt 07 diadakan dirumah Pak Sriyono  sekaligus acara syukuran pindah rumah yg sekarang berdomisili di Ledok Kulon Gg. Tegal Luwung. pertemuan ini merupakan penutupan terakhir untuk arisan dan akan dibuka lagi pada pertemuan bulan selanjutnya.

Tidak seperti biasanya, pertemuan awal pembukaan arisan bulan depan akan dilaksanakan di mushola dan rencananya akan mengundang seluruh warga RT 07.
Pada pertemuan malam ini Pak Nur Amiril selaku ketua Rt menginformasikan bahwa program pemberian beras dari Desa untuk warga Kauman khususnya RT  07 telah tersalurkan semua dan diterima dengan senang hati oleh warga yg membutuhkan sesuai kriteria yang diperlukan yaitu lansia dan usia tidak produktif. " semoga sedikit apa yang diberikan oleh desa yang berwujud beras ini bisa sedikit membantu dan mengurangi beban warga". Kata Nur Amiril.


Pertemuan bulan depan yang akan mengundang seluruh warga rt 07 yang pada saat ini tidak ikut pertemuan, diharapkan bisa hadir semua. Tentunya agar bisa terjalin silaturrahmi yang lebih erat serta kerukunan dengan seluruh warga semua tanpa terkecuali. Demi kemajuan RT 07 kita tercinta ini.

Semoga apa kita laksanakan selalu mendapat Ridho dan diberikan kemudahan serta kelancaran oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar