Minggu, 15 Maret 2020

RENOVASI POSKAMLING RT 07 RW 02 KAUMAN

PELAKSANAAN RENOVASI POSKAMLING WARGA RT 07 RW 02 KAUMAN





16/03/2020.Dipimpin langsung oleh Nur Amiril selaku ketua RT 07 RW 02 renovasi poskamling yang sudah lama diharapkan warga akhirnya terlaksana juga. Program ini sudah masuk dalam rencana program desa pada tahun lalu. Dan semua anggaran juga sudah termasuk dalam program desa. Keadaan poskamling yang ada memang sudah memprihatinkan dan perlu adanya renovasi. .Melihat fungsi yang digunakan sebagai sarana untuk menjaga keamanan warga inilah yang menjadi dasar untuk segera diadakan perbaikan. Untuk lokasi penempatan poskamling juga mengalami perubahan, apabila dulu berada di sebelah pojok selatan barat, maka sekarang di pindah di seberangnya di pojok utara barat
Perbaikan poskamling ini juga ditangani langsung oleh pihak BPD dari desa dan juga pihak keamanan desa yaitu Babin. Ditengah cuaca yang terik dan panas mereka tetap semangat membantu mengawal jalannya perbaikan poskamling tercinta kita.


Harapannya setelah selesainya perbaikan renovasi poskamling ini akan bermanfaat dan semakin meningkatkan kesadaran warga untuk menjaga keamanan lingkungan secara bersama..guyup dan rukun.
Semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang kita lakukan dan memberikan keselamatan kepada kita semua.. Aamiin YRA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar